Hai.
Pada sore hari ini gue membuka Twitter, dan orang-orang yang berada ditimeline gue membahas cewek kece dan cowok kece. Pas pertama-tama yang gue liat cuman cowok kece, tapi makin kesini bermunculan pula lah cewek kece. Gue gatau asal mulanya kenapa bisa membahas cewek dan cowok kece, tiba-tiba banyak orang ditimeline gue membahas tentang cewek dan cowok kece. Beberapa contoh yang membahas tentang cewek dan cowok kece yang gue ambil dari timeline gue.
@Salsyf: Cowo kece itu yang gentle
@sheratey_: Cowok kece itu yang bisa ngebalikin mood kl lg badmood..
@ipehaf: Cowok kece itu yg berpegang teguh pada komitmennya
@omgugel: Cewek kece itu yang bisa jadi dirinya sendiri, murah senyum dan cantik hatinya.
Masih banyak lagi tweet-tweet semacam itu, tadinya pengen gue printscreen tapi males. Gue juga males ngetiknya, jadi cuman beberapa yang gue ketik disini. Tapi gue yakin, pasti orang-orang yang berada ditimeline lo sekarang lagi ngebahas cewek dan cowok kece. Disini gue mau menambahkan beberapa pendapat gue tentang cowok kece. Gue gatau cewek kece itu yang seperti apa, jadi gue cuman nambahin tentang cowok kece. Ini lah pendapat gue mengenai cowok kece.
Cowok kece itu yang tiap saat mengingatkan sholat. Cowok kece itu yang gak pernah ninggalin sholat wajib. Cowok kece itu yang ada waktu buat pasangannya, sekalipun dia sibuk. Cowok kece itu yang mempunyai lesung pipi. Cowok kece itu yang bijaksana. Cowok kece itu enggak lenjeh. Cowok kece itu yang bisa mengarahkan si cewek ke perbuatan-perbuatan positif. Cowok kece itu bukan perokok atau peminum. Cowok kece itu yang punya rasa humoris. Cowok kece itu yang berpenampilan rapih. Cowok kece itu yang setia.


0 comments:
Posting Komentar